Senin, 29 Februari 2016

Pikun lagi... OMG

Kejadiannya hari sabtu kemaren (27-02-2016).
Pagi-pagi ngantar farach sekolah mampir ke Atm BRI di dekat skulnya Farach. Dengan pedenya seperti biasa masukkan kartu lalu nomor pin. Ketik jumlah uang yang mau diambil. Daannn taraaa muncul tulisan klo pin yg anda masukkan salah. *mulai panik* Bingung kok bisa salah. Perasaan uda bener. Trus aq ulangi lagi pake nomor pin yg lain. Masih juga salah. *tambah panik nih* Coba tanya ke papa.. Di telp ga da jawaban. Di WA, BBM no respon juga. Jam segini papa lagi tidur nih ga bisa dibangunin. Yasudahlah pasrah uangnya ga bisa diambil. Si kakak uda ngotot minta jajan. Haduuu uangnya abis nak.. Ga bisa diambil niiiih..
Tinggal satu kesempatan lagi. Klo salah pin sampe 3x bakal di blokir. Papa masih blom jawab juga. Akhirnya pas siang pulang sekolah dicobain lagi. Pede klo udah ingat. Tadi kan keliru cuma 4 digit.. Sekarang coba 6 digit. Agak grogi juga takut salah. Daaannn setelah pencet2 tombol atm, muncul kalimat yg sama. No pin salah. Huhuhuuuu sedih deh.. Gagal ambil uang. Mana uangnya habis. Sekarang hari sabtu. Dan bank tutup. Aduuuuu siallllllll....
Duduk di depan atm. Liat hp. Papa baru kasih jawaban. *Aaargghhh telaaattt paaa....batinku* Coba sekali lagi pake no pin yang benar. Tetep ga bisaaa huhuhu...
Mikir lagi. Mungkin di atm lain bisa. Nekatlah ke atm bri yang ada di indomaret. Lumayan agak jauh juga sih. Berbekal bismillah dan dobel keberanian, berangkatlah menuju ke indomaret sambil nggendong adek n mbonceng kakak. Biasanya sih cuma rute rumah-skul aja. Blom pernah kluar dari rute itu.
Sampai indomaret ternyataaaa ga bisa jugaaa.. Huhuhuuuu... Melasnya diriku... Ga bisa shopping2. Si kakak malah minta beli macem2. Dibilangin klo uangnya g ada. Ga bisa diambil. Eh malah ngambek. Hiks.. Pulang dengan perasaan kecewa. Dalam hati bilang bodoh pada diri sendiri. Kenapa juga bisa lupa. Pikun kok parah banget.
Nyampe rumah liat hp. Papa diceritain malah ngomel juga. Huh sebeelllll... Weekend yg sangat menjengkelkan. Bikin bete aja.
Musti nunggu hari senin buat ke bank ngurus atm yg diblokir.

Senin, 29-02-2016
Pagi jam 8 langsung meluncur ke bank sambil nggendong adek. Berangkat dengan basmallah semoga Allah melancarkan segala urusanku. Dan alhamdulillah bank bri yang dekat skul kakak bisa buka blokir. Meski antri lama yg penting bisa. Ga perlu ke bank bri yg jauh di dekat wendit. Alhamdulillah ya Allah. Akhirnya beres sudah urusan pin dan atm. Langsung ambil uang disitu juga. Legaaaaa rasanya.
Sekarang wajib ingat no pin atm yang baru nih. Bisa berabe klo lupa lagi. Semoga kejadian ini ga terulang lagi..

Yippieee.. Nanti bisa shopping bareng kakak.. :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar