Minggu, 14 Februari 2016

Martabak coklat mini

Setelah lama pilih2 resep buat dicobain. Akhirnya jatuh hati sama resep martabak ini.. Lihat postingan potonya kok menggoda buat dicoba. Bahannya pun gampang. Cuma susunya aja aku ganti susu coklat bubuk punya kakak. Soalnya ga punya susu putih. Aku tambah coklat bubuk satu sdt. Jadilah martabak coklat mini.. Toppingnya susu coklat lagi.. Hihiii pas ga punya meses ga punya keju ga punya skm tapi pengen ngemil.. Anak2 juga suka..


Ini resepnya aku copas dari grup arkme facebook..

Aufia Maliha Zahro > Aneka Resep Kue Dan Masakan Enak
Pengen terang bulan,dari pada beli pake antri,mending bikin sendiri lebih hemat. Bahan: 250 gr trigu 1 btr telur 3 sdm susu bubuk 2 sdm gulpas 1/2 sdt bp Sejumput garam 1 sachet vanili 350 ml air (secukupnya) Seujung sdt soda kue untuk setiap teflon (aku jadi 3 teflon uk 15) Gula (buat taburan) Mentaga untuk olesan Skm Meses,keju dll untuk toping Cara buat Campur semua bahan aduk rata hingga halus tidak bergrindil dan agak ber buih(aku pake tangan) diamkan 1 jam Panaskan teflon,bagi adonan beri soda kue aduk rata tuang ke teflon(api kecil) setelah sarangnya penuh taburi gulpas tutup,matikan kompor,setelah gula mencair oleskan mentega siap di beri toping# slamat mencoba

Ini poto aslinya yg bikin ngiler

Tidak ada komentar:

Posting Komentar