Selasa, 29 April 2014

Liat debay - part 2 @ RS Permata Bunda

Siang ini sepulang njemput kakak skul kita ke RS Permata Bunda buat liat dedek bayi di dalam perut.. Jadwalnya sih jam 11.. Kita berangkat aja udah jam setengah 12 lebih. Kirain udah antri banyak ato gimana. Ternyata nyampe sana masih sepi. Dokternya aja blom datang. Trus aku antrian pertama. Alhamdulillah deh ga capek2 nunggu lama dokternya udah datang dan langsung meriksa. Tadi dokter kandungannya dr. Nirmala. 
Horee beratku naik 4 kilo dalam sebulan. Awal bln aku periksa ke bidan beratnya 63kg. Eh tadi ditimbang udah 67kg. Hahaaa fantastis.. Efek sebulan ini sering bikin kue2 buat cemilan.
Trus akhirnya aku di usg. Papa sama kakak Farach juga ikut nungguin mama di usg. Alhamdulillah debay-nya juga sehat.. Semuanya normal. Beratnya juga udah 1,1 kg. Tapiii si dedek kayaknya seneng bikin mak nya penasaran. Dia ngumpet lagi. Di usg malah tengkurep kayak posisi sujud. Ga mau diintip. Jadi blom tau deh jenis kelaminnya apa. Gpp deh bulan depan mama intip lagi deh..
Puas banget periksa sama dr. Nirmala.. Dokternya sabaarr juga telaten kayaknya. Tadi dijelasin satu persatu bagian tubuh dedek bayi. Beratnya. Ukurannya. Sampai air ketubannya. Dan juga dokternya dengan sabar muter2 usg dari segala arah di perutku buat liat jenis kelaminnya. Lumayan lama juga sih. Akhirnya nyerah deh. Si dedek ga mau pindah posisi.
Trus yg enak dari Rs Permata Bunda ini yaitu aku bisa dapat vitamin gratis.. Horee... Kalo di RSI kemaren katanya vitamin ga di cover sama asuransinya.. Huu pelit..
Yang penting hari ini udah seneng banget liat dedek bayi tumbuh sehat normal. Sehat terus ya nak.. I love u muach..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar