Kamis, 01 Mei 2014

Batuk lagi.. Panas lagi..

Oalah.. Arek kok gopok'en.. Alias mudah sakit.. Padahal blom ada seminggu sembuh batuknya.. Eh hari ini batuk ngikliiikkk terus menerus.. Sebenernya dari kemaren sih batuknya tapi masih jarang2.. Trus bangun tidur pagi tadi batuk terus ga berhenti.. Aku kerokin sama pijitin punggung sama dadanya udah agak mendingan.
Eee siang di sekolah batuk ngiklik lagi. Sampe2 pulangnya muntah2 di jalan. Hmm kecapekan mungkin..
Siangnya pas bobok siang aku pegang dahinya kok panas. Aku ukur suhunya ternyata udah 38,2. Oalah nduk kok panas lagi.. Masak minum obat lagii.. Kasian juga tubuhnya dikasih obat terus menerus.
Dia ngeluh matanya panas..hidung sama mulut jg panas.. Tenggorokan sakit klo batuk.
Aku coba buatkan ramuan tradisional kunyit+madu. Dulu katanya obat manjur buat demam sama jaga daya tahan tubuh.
Alhamdulillah farach mau meskipun dipaksa minumnya. Dan ternyata setelah satu jam minum kunyit+madu kok batuknya udah agak mendingan. Semoga demamnya juga turun. Dan sembuh tanpa obat kimia.
Cepet sembuh ya nak :-*

Nb: lagi sakit sempet2nya nagih dibuatin roti kukus.. Cos udah aku janjiin sih sebelumnya.. Kirain lagi sakit gini dia lupa.. Ternyataa inget juga. Dan dengan badan capek setelah rapat di skul n gagal tidur siang akhirnya bikinin roti kukus juga deh demi anak tercinta biar cepet sembuh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar