Kamis, 17 Maret 2016

Selamat Jalan Mbahyut

Selamat jalan mbah yut Supini.. Semoga mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT. Semoga diterima semua amal kebaikannya dan diampuni dosanya.. Aamiin..

Mbahyut meninggal pada tgl 16 maret 2016 jam 6 sore. Masuk kamis legi kalau kalender jawa. Almarhumah meninggal dalam usia 86 tahun. Tanpa sakit terlebih dahulu. Tapi jatuh saat hendak minum susu.
Kami mendapat kabar kalau almh.meninggal juga kaget. Ga ada kabar sakitnya. Trus papa barusan mudik ke madiun sebulan sebelumnya ketemu mbah juga sehat2 saja. Ga ada firasat apapun.
Jadilah kita berangkat ke madiun dari rumah jam 1 dini hari. Anak2 yg lagi terlelap tidur pada dibangunin diajak pergi. Naik sepeda motor ke jombang dulu. Jalanan di daerah pujon menyeramkan. Dingin, gelap gulita dan berbelok2. Nyari terminal jombang ga ketemu2. Jadinya kita naik bus ke madiun dari stasiun kereta jombang. Busnya lewat depan stasiun. Naik bus sempat mual2 mabok ga enaaaak banget. Sebenernya mama anti yg namanya bus. Selalu bikin mabok. Tapi apa daya kita memburu waktu biar cepet nyampe madiun. Alhamdulillah kita berempat nyampe madiun jam 8 am. Jenazah diberangkatkan jam 10am. Alhamdulillah masih sempat liat prosesi pemakaman alm mbah yut supini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar