Jumat, 18 Maret 2016

Nyantai dulu @kertosono

Semalem numpang mobil mbak Yuli -saudara sepupu papa- yang rumahnya di kertosono. Awalnya emang ditawari diajak bareng & disuruh nginep di rumahnya trus nanti bakal diantar ke jombang. Kan mama sama anak2 blom pernah sama sekali kerumahnya. Dan mumpung ada kesempatan ya mau aja. Lumayaaaan terhindar dari yg namanya bus dan mabok. Kita berangkat dari madiun jam 8.15 pm. Mampir makan pecel dulu di deket terminal klo ga salah. Baru lanjutin perjalanan sekitar jam 9pm. Alhamdulillah perjalanan lancar. Yang nyetir si Yogi -anaknya mb yuli-. Enak nyetirnya ga bikin orang mabok. Jadi bisa bobok nyenyak di jalan. Anak2 juga bobok smua. Adek sama mama. Kakak sama papa.
Nyampe rumah kertosono jam 11pm. Anak2 turun dari mobil langsung tidur lagi di kamar. Mama abis ganti baju cuci muka baru tidur. Alhamdulillah nyaman sekali bisa rebahan di kasur, setelah perjalanan panjang yg melelahkan trus di madiun ga kebagian kamar buat tidur saking banyaknya orang.
Walaupun badan cuapek banget, pingin molor bangun siang juga ga bisa. Jam 4 alarm bunyi. Udah ga bisa merem lagi. Kelam kelom. Hapean. Dengar adzan shubuh baru bangun sholat shubuh. Trus rebahan di kasur lagi nungguin anak2.
Paginya setelah mandi n sarapan, kita jjs ke pasar naik motor. Disuruh sih sama mb Yuli. Daripada bengong dirumah katanya. Yawislah kita jjs ke pasar cariin mainan buat kakak yg dirusakin papa kemaren. Maenannya tuh kartu kuartet bergambar. jatoh ke air hujan trus kakak ngambek deh. Muter2 di pasar ga ada mainan yg dicari. kata pedagang di pasar, adanya di depan SD. Yawis kita pergi cari SD. Bener banget... Di depan sd mangkal penjual mainan. Beli 2 bungkus deh kartunya. Buat mainan sama adek. Kakak senang. Dan kita balik ke rumahnya mb Yuli.
Kita nyantai banget disini. Jadi tamu beneran. Ga ngapa2in. Cuma makan tidur nonton tipi. Hihii.. Mau ngapain lagi coba.. Udah ada art disini (asisten rumah tangga). Jadi bener2 kaya raja deh..hahaa..
Oiya kita cerita soal mb Yuli. Dia itu seorang bidan. Selain dinas di puskesmas, dia juga buka praktek dirumah. Rumahnya gedee.. Di depan ada ruang periksa, ruang bersalin dan ruang perawatan. Hmmm enak ya jadi bidan.....*mupeng* Trus suami mb Yuli bekerja di Surabaya sebagai arsitek. Dan anaknya ada 2 cowok smua. Yang pertama si Yogi yang jadi Tni AU di makasar. Dan yang kedua masih sma di kediri. Sekian cerita soal mb Yuli. Sekarang mama mau posting poto anak gadis mama aja. Yuukk..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar