Kamis, 16 Juli 2015

Sarach 1st Birthday

Selamat Ulang tahun, Kami ucapkan. Selamat Panjang umur! Kita 'kan doakan. Selamat Sejahtera, sehat sentosa!! Selamat panjang umur dan bahagia!
Yay... Tiup lilinnya.... *semua pada tepuk tangan*

Alhamdulillah acara ultah adek berjalan lancar.. Acara buka bersama bareng kluarga dirumah mbahkung. Sederhana tapi sangat bermakna dan berkesan. Semuanya dimasak dan dibuat sendiri. Kue tart dibuat oleh mama dengan penuh cinta. *ceileee* Jadinya alhamdulillah bagus juga. Cantik juga kuenya..Rasanya juga ga mengecewakan alias enak. Meskipun mama ga jago bikin kue. *hohooo dipuji2 sendiri*
Nasi tumpeng juga bikin sendiri. Mami aka mbah uti yang bikin nasi kuningnya. Trus mama deh yang hias. Pake lauk ayam goreng, mie, sambel goreng kentang dan telor dadar. Taraaaa jadilah nasi tumpeng nan imut dan menjulang. Gimana bisa dibilang begitu? Imut karena pake alas nampan bunder yg kecil trus diisi nasi tumpeng yg gede menjulang tinggi.. Hahaaa ga proporsional ya keliatannya. Tapi gpplah.. Yang penting niatnya selamatan buat adek Sarach yg ultah.
Alhamdulillah semuanya suka. Terutama krucil yg sangat ceria menyambut acara ini.
Terima kasih buat mbah uti sama kakung buat kadonya. Juga buat support acara ini. Udah bantuin masak dll.
Makasih juga buat papa udah beliin balon. Anak2 pada suka maen balon. Kadonya juga spesial dari papa :-*
Makasih buat tante Rani udah datang bantuin momong adek Sarach yg ultah. Dan juga pinjemin hp buat poto2. Kameranya bagus sih.
Makasih juga buat kakak Farach, mbk Jingga, mbk Ami dan mbk Lala yang udah meramaikan acara.
Bude Lusi sama Pakde joko datangnya belakangan. Ga ikut poto2 deh..keburu yg punya hp pulang.

Alhamdulillah legaaaaa rasanya. Semua angan2 untuk hari ini terbayar sudah. Tart yg cantik dan tumpeng yg enak. Dibelain ga tidur abis saur. Ga sempet istirahat. Demi ultah pertama adek Sarach. Semoga adek Sarach menjadi anak sholeha. Panjang umur. Sehat terus. Berbakti pada ortu. Dan tambah puinterrrr... I love u nak :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar