Rabu, 22 Juli 2015

Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H :: day 1::

Taqobalallahu minna wa minkum Minal Aidin wal Faizin Mohon maaf lahir dan batin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H
Alhamdulillah hari raya idul fitri yg ditunggu2 telah tiba. Semuanya sangat antusias menyambut. Terutama krucil2. Seneeng banget. Mereka ikut menyiapkan kue2 camilan dan minuman di meja ruang tamu.
Lebaran kali ini papa ga libur di hari pertama. Jadinya mama sama krucil numpang di mobilnya budhe Mis.
Lebaran kali ini lebaran kedua buat adek Sarach. Dulu mama ga bisa ikut keliling cos adek baru lahir. Sekarang adek udah bisa jalan sendiri. Udah doyan kue. Dan juga dpt angpao. Hehee...
Lebaran hari pertama dimulai sholat ied di lapangan tenis Angkatan Laut. Trus ke rumah budhe Miswanti di kebonsari. Numpang mobil ikut mudik ke kampung halaman mbahkung di desa Maguan kepanjen. Nyekar ke makam mbhyut. Trus silaturahmi ke rumah sodara2.
Hampir tiap rumah dikasih makan. Ada yg bakso, kare ayam, rawon, sayur tewel, rujak dll. Sampe penuh sesak nih perut kekenyangan. Trus pulang dari maguan, sorenya pergi ke rumah pakde di blimbing.
Kenyang plus capek badan ini. Byuhhh oleh2 kali ini perut sakit. Tengah malam diare terussss.. Mungkin gara2 mam bakso kebanyakan sambel nih. Hihiiii... Makannya sih enak tp efeknya yg ga enak.

waduhh kok miring smua potonya...ckckck...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar