Jumat, 24 Juli 2015

Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H :: day 2::

Hari kedua lebaran kita sekeluarga mudik ke saudara2 dari ibuk/ mbah uti. Hari ini papa libur. Baru pulang jam 1 dini hari. Yg bikin kaget, papa pulang ga bawa motor. Papa bareng temannya naik mobil. Lhaaaa trus kita mudik kliling naik apa? Duh papa pagi2 bikin bingung. Akhirnya pinjam motor ke budhe di kebonsari. Alhamdulillah dipinjemi.. Kita berangkat jam setengah 8 pagi. Rombongan 3 motor. Mama papa sama adek kakak. Mbhkung mbh uti sama jingga. Trus tante rani om anang sama ami.
Rute :
1. Pertama ke rumah pakde Sahuri di Dau. Disana cuman sebentar. Mau dikasi maem pada ga mau cos abis sarapan. Perut ini masih error gara2 kemaren.
2. Kedua ke rumah alm. Pakde Sukono di Ngantang. Sebelumnya ziarah dulu ke makamnya pakde. Disini ngepos lumayan lama. Makan2. Minta teh panas buat ngobati perut mama. Duh diare blom selesai ditambah masuk angin. Rombongan kita datang kue2nya langsung ludes deh. Hahaa... Disini bapak juga sempat nyari daun pisang buat bikin lontong. Lumayan lama aq ga kesini. Kayaknya terakhir pas masih sd dulu deh. Omaigot...
3. Ketiga ke rumah mas Pri di Ngantang. Waduhhh disini pasukannya nyerbu bakso bikinan mbak Wahyu sampe ludes. Hihiii doyaan semua sama bakso. Sayang perut ini masih error juga. Ga berani mam pedes wes.
4. Keempat ke rumah budhe Sulastri di Kasembon. Sebelumnya juga ziarah dulu ke makam mbhyut dan sodara2 yg uda almarhum. Nyampe rumah de Tri para krucil langsuuungg maen air di pancuran. Duh senengnya. Sekalian mandi deh. Disini air gratis. Mengalir terus dari sumbernya. Krucil main air sepuasnya deh. Sayangnya ga sempat dipoto.
Pulang dari kasembon rencananya mampir ke teman mama si umi Ecca di Alun2 Batu. Ternyata umi Ecca ga ada di rumah. Ga jadi mampir deh. Kita nyampe rumah sekitar jam setengah 7 malem. Jadi bisa dibayangkan deh ini bokong rasanya gimana. Cuapeeekkkk polllll... Untung nggendong adek gantian sama mbh uti. Meskipun capek tp seneng. Bisa silaturahmi sama sodara yg jauh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar