Selasa, 19 Mei 2015

Rindu

Dear diary,

Seandainya kau tau tulisan ini.. Seandainya kau baca coretan hatiku..
Ingin kau tau..
Aku merindukanmu..
Aku rindu dirimu yang dulu..
Aku rindu..
Aku rindu..
Kau sudah banyak berubah..
Kau bukan lagi yang dulu..
Aku benci dirimu yg sekarang..
Kau terasa asing bagiku..
Ada tapi tak bermakna..
Entah hanya perasaanku saja..
Atau kau memang sudah berubah..
Ataukah hati ini yang tlah berubah..
Hati ini terasa hampa..
Seperti ada yang hilang secara perlahan..
Aku takut..
Aku ragu..
Aku bimbang..
Apakah aku masih bisa berjalan..
Apakah aku sanggup melewatinya..
Jalan ini terlalu panjang..
Tak tau dimana ujungnya..
Aku lelah..
Aku capek..
Ingin rasanya mengakhiri semua..
Ingin rasanya bebas terbang kemanapun..
Tapi ku tak sanggup..
Sayapku terlalu rapuh..
Aku harus kuat..
Aku harus bersabar..
Menata serpihan hati ini..
Untuk permata2 kecilku..
Untuk ridho Allah semata..

Hmmm bisa juga bikin puisi.. Lagi galau nih.. Semoga dgn menulis bisa terobati.. Semoga besok masih bisa tersenyum..
Dear diary, jaga baek2 ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar