Minggu, 22 Juni 2014

Pentas + ambil raportnya kakak Farach

Alhamdulillah.. Kakak Farach pinter banget.. Di pentas kreatifitas sekolah kebagian nari mbok jamu.. Latihannya udah dari seminggu yang lalu.
Hari ini kakak disuruh masuk setengah 7 pagi dan harus sudah di make up wajahnya. Dia minta dipakein lipstik yang merahhh.. Hihi lucuuu cantik anak mama..
Berangkat diantar papa agak telat sih.. Hampir jam 7 cos mbulet aja disuruh berangkat. Mama nyusul ke sekolah jam 8 lebih.. Niatnya molorr.. Kan biasanya undangan jam 8 molainya jam 9... Waktu datang dipanggil si kakak.. Wow ternyata surprise.. Anakku dipakein kostum kebaya warna ungu sama bawahan jarik pendek.. Lucuuu banget.. Hihi..
Ehhh ternyata benerrr.. Acaranya molorr ga cepet2 dimulai.. Hufff.. Perut yg semakin buncit ini membuat aku gampang capek.. Apalagi kalau duduk di bawah gini.. Rasanya si dedek menusuk tulang rusuk.. Pengen cepet selesai trus pulang aja..
Nunggu giliran kakak Farach tampil lamaaaaaaaa banget.. Sampe keliatan capek dia.. Kirain tampilnya di awal2 acara.. Ternyata tampil di hampir akhir acara. Lucuuuuuu liat kakak nari.. Bisa n berani tampil juga anakq..
Di akhir acara pembagian raport dan hasil karya anak2.. Alhamdulillah nilai si kakak baek smua..mengingat dia seharusnya masih di paud.. Tetapi kakak pinter banget udah bisa ngikuti pelajaran dg baik. Udah bisa baca n berhitung meskipun umurnya masih kurang..
Alhamdulillah.. Terima kasih ya Allah.. Engkau anugerahkan anak yang pinter dan cerdas.. Semoga Farach menjadi lebih baik dan menjadi anak sholeha.. Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar