Senin, 12 Januari 2009

my first pregnancy

Beberapa hari ini perutku amat sangat tidak nyaman. tiap hari mules & mual² kayak masuk angin. -malah aku kira masuk angin beneran- trus dari 3 hari kemaren malah muntah-muntah. tiap abis maem makanannya kluar lagi. badan pegel-pegel. fyuh sangat tidak enak rasanya. hmm apa ini tanda kehamilan ya... -semoga aja iya [-o<-

kemaren hari liburku. aku bangun tidur pagi-pagi banget. langsung meluncur ke kamar mandi cos kebelet buang air kecil. sekalian deh aq ambil sample urine saat itu bwt di test pake alat tes kehamilan 'sensitif' yang udah aq siapin sehari sebelumya . -katanya sih yang paling akurat tuh urine pertama saat bangun tidur-

huff dag dig dug jantungku pas detik-detik menunggu hasil testnya kelihatan. Ternyata yang muncul 2 garis. itu berarti positif(+). trus kalo positif berartiii...aku hamillllllllll....

Alhamdulillah Ya Allahhh...
secepat ini Engkau memberikan anugerah padaku...
Terimakasih Ya Allah...
Semoga dia tumbuh sehat di rahimku...
akan aku jaga janin ini dengan baik sampe dia lahir ke dunia...
dan kelak menjadi anak yang sholeh/sholehah dan berbakti kepada orang tua..
Amien ya robbal alamin... -tanpa sadar air mataku menetes begitu saja, saking senengnya-

Langsung deh aku bilang ke suamiku -lewat sms, cos suami lagi kerja- dan seluruh isi rumah -ibuk, bapak & adekku- soal kehamilanku. Smuanya pada seneng dengar kabar itu.

Siang kemaren aku ke Alfamart deket rumah sama adikku bwt beli susu untuk ibu hamil. Setelah liat-liat, akhirnya aku jatuh hati ama susu Prenagen Emesis. Susu untuk kehamilan trimester pertama. katanya sih untuk mengurangi mual dan muntah. hmmm rasanya kayak susu sgm buat bayi -hehehe dulu sering cobain punya jigga sih- yahh lumayan berkurang sih rasa mual²nya. sekarang bawaanya pengen makan mlulu. hohoho sepertinya aku bakalan gendut nih :))

3 komentar:

  1. wah nit....selamat ya ...
    semoga baby dan calon ibu nya bisa sehat terus....amieeen.....

    -fummy-

    BalasHapus