Kamis, 02 Oktober 2014

gws ya kak :-*

Pagi ini bangun tidur badan kakak panas. Demam. Matanya juga panas katanya. Batuknya yang ngiklik dari kemaren juga masih aja ngiklik. Untuk sementara adik dipisah dulu sama kakak.. Kasiaaann liat kakak yg biasanya ciumi adiknya. Sekarang ga boleh. Sabar nak. Ini demi adek.
Oalah.. Ya Allah kenapa kami selalu diuji penyakit..
Huffff... Sabaaarrr... Tenaaanggggg... Akhirnya bbm ke papa. Katanya disuruh naik taxi ke tanimbar trus priksain ke RSI. Hmmm kalo gitu kasian adek.. Dibawa riwa riwi jauh2. Adek kan sabtu nanti mau imunisasi. Kalo sakit gimana? Imunisasinya bisa mundur lagi. Tapi kalo kakak ga dibawa ke dokter juga kasian kakak. Haduuu binguuunggg.. Help me my God.
Akhirnya pilihan terakhir minta tolong ke mbahkungnya biar njemput si kakak biar dibawa ke dokter di RSI.  -Maaf ya Pak, anakmu ini masih ngrepoti lagi :-(
Dan untuk sementara kakak dipisah dulu sama adik. Kakak nginep di rumah mbah sampe sembuh biar adek ga ketularan. Biar adek imunisasi dulu.
Ga tegaa rasanya liat kakak. Hampir berlinang air mata ini liat kakak dijemput mbahkungnya. Melambaikan tangannya terus ke mama sampe jauh ga kelihatan. Hiks dasar mama cengeng. Get well soon ya nak.. I'll miss you :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar