Kamis, 13 November 2008

Kijang Innova bo'ongan

Tadi pagi sekitar jam setengah 7 ibuk teriak2 panggil namaku. Pikirku ngapain
sih rame2..ga tau orang gi asik sms-an apa..

Setelah aku hampiri ternyata ibuk menemukan sebungkus sabun cuci attack di halaman depan rumah. Dan beliau menuduh aku yang sembarangan naruh sabun itu disitu,,cos ibuk taunya aku tadi ngambil sabun cuci trus mo cuci baju..

Aku pikir-pikir dulu itu sabun yg aku ambil apa bukan *sambil garuk2 kepala..gi kumat pikun-nya* hmmm...prasaan sabun yg kuambil tadi ada di kamar mandi kok..jadi itu bukan aku yg naruh disitu..



Aku, ibuk serta bapak sama2 penasaran. Setelah dibuka sabun itu ternyata didalamnya ada 2 lembar kertas kecil yang bertuliskan surat pemberitahuan dan kertas undian. Aku gosok kertas undiannya...ternyataaa...tulisanya 'SELAMAT ANDA MENDAPATKAN 1 UNIT KIJANG INNOVA' wowww baru kali ini aku nggosok kertas undian kayak gini dan tulisannya bukan coba lagi ato anda blom beruntung.

Tapi..tunggu dulu...sepertinya ini ada yang mencurigakan. Dari mana asal sabun itu tadi? kok tiba2 ada di halaman rumahku? trus sepertinya ga ada tuh promo undian dari attack..

Melihat tulisan-tulisan yang tertera di kertas pemberitahuan itu semakin menambah kecurigaan kami cos sekarang kan lagi marak-maraknya tuh penipuan dengan modus undian berhadiah. Disuruh menghubungi no telp itu trus disuruh transfer uang untuk biaya administrasi..bla..bla..

Duh penipunya kok ga canggih banget sih. Naruh sabun cuci di halaman rumah.Ya kliatan mencurigakan banget dong. Kok ga ditaruh di warung2 aja..pura2 beli apa gitu trus sabunnya ditaruh deket sabun2 gitu..ntar kan dikira sabunnya pemilik warung itu jatuh trus ntar ditaruh jadi satu ama sabun2 yg laen. Jadi kalo ada yg beli trus nemu undian di dalamnya kan ga curiga2 banget & langsung percaya *loh loh kok jadi kasih saran gini*

Bapakku masih penasaran aja ama undian itu..padahal udah jelas2 itu modus penipuan. Bapak telpon ke nomor Layanan Konsumen Attack yang ada di kemasan attack untuk memastikan apa bener attack mengeluarkan undian berhadiah...tra..ra.... ternyata tidak benar sodara sodara...itu emang bener2 penipuan...ahahaha aku aja udah ga percaya dari awal..
Huuuuuuu...Dasar orang2 jaman sekarang..ada aja caranya cari uang..
Tapiii seandainya undian itu bukan bo'ongan...mau donkkkkkk...kijang innova gitu loh :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar